Minggu, 21 Juli 2013

Mewujudkan mimpi mimpi

Date:Minggu, 21 Juli 2013. Labels: .
Mewujudkan mimpi mimpi - Mimpi adalah kembang tidur akan tetapi kalau mimpi untuk menjadi orang yang sukses saya tidak setuju dengan pepatah mimpi adalah kembang tidur. Mimpi bukanlah khayalan mimpi adalah sebuah keinginan. Semua orang harus punya mimpi yang bermanfaat buat dirinya dan keluarganya lebih luas lagi buat masyarakat setempat.

Ketika mimpi itu datang kita harus yakin dan benar benar menuju mimpi mimpi itu.... dengan apakah kita harus mewujudkan mimpi...? Jawabannya adalah dengan rasa yakin dan pastinya berserah diri kepada Alloh SWT. Kita sebagai mahluk yang lemah hanya bisa berencana dan hanya bisa bermimpi tapi itu semua pastinya sudah pasti atas ridho Alloh. Kalau Alloh sudah meridhoi tidak ada yang tidak mungkin.

Oleh sebab itu untuk mewujudkan mimpi kita harus seirama dengan aturan aturan yang sudah ada, mewujudkan mimpi bukanlah hal yang sulit, kita tinggal berdoa dan berupaya semaksimal mungkin selalu jalankan kewajiban kita sebagai mahluk yang di ciptakan untuk selalu menyembah Alloh SWT, dan selalu minta kepadaNYA karena pada dasarnya semua yang memiliki dan menciptakan adalah Alloh. Dengan demikian kita akan lebih mudah menggapai mimpi mimpi kita.