Senin, 22 Juli 2013

Cara Membuat Kopi yang Nikmat

Date:Senin, 22 Juli 2013. Labels: .

Cara Membuat Kopi yang Nikmat

Bagi pecinta kopi sudah barang tentu menginginkan rasa kopi yang nikmat, untuk membuat kopi yang nikmat saya lebih memilih kopi sachet yang ada salah satu pilihan terbaik saya dan membuat saya jatuh cinta adalah kopi sachet dari kapal api. Selain pas dengan rasa kita juga tidak perlu repot repot lagi mengukur takarannya.

Kopi Hitam dari kapal api membuat saya enggan berpaling ke kopi sachet lainnya, dan untuk rasa saya sudah jatuh cinta karena sesuai dengan selera saya. Untuk menyajikan kopi hitam ini pun sangat mudah hanya dibutuhkan air yang benar benar matang, saya lebih memilih memasak air langsung menggunakan kompor ketimbang menyedu menggunakan air dari dispenser.

Untuk takaran airnya gunakanlah cangkir yang biasanya digunakan untuk membuat kopi, jangan diisi sampai full isi air panas 1/3 dari ketinggian cangkir kopi. diamkan sesaat dan seruput selagi hangat.