Selasa, 23 Juli 2013

Macam Macam Kopi dari Cita Rasanya

Date:Selasa, 23 Juli 2013. Labels: .
Macam Macam Kopi dari Cita Rasanya - Negara Indonesia begitu terkenal dengan biji biji kopinya, negara indonesia masyarkatnya juga sangat senang ngopi jenis jenis kopi yang paling banyak dinikmati adalah kopi tubruk, kopi tubruk adalah kopi yang diseduh dengan air panas dan mendidih. Ada juga jenis jenis kopi yang untuk penyajiannya dicelup dengan arang, kopi ini disebut dengan kopi jos atau kopi arang. Masyarakat indonesia juga sudah biasa mengkonsumsi kopi dengan mencampur menggunakan susu dan rasanya akan sangat nikmat. Harga Xenia Bekas 
Untuk jenis jenis kopi yang ada adalah sebagai berikut dan berbagai beberpa tips untuk penyajian kopi yang diadopsi dari luar negeri, terutama Italia metode ini sangat terkenal untuk para penikmat kopi.

Macam Macam Kopi dari Cita Rasanya

  1. Kopi Espresso
    Kopi ini Biasa di sebut normale di Negara Italia dan adalah jenis kopi yang paling terpopuler. Merupakan air kopi murni dengan warna hitam dan kental, dan menjadi dasar pembuatan banyak jenis kopi lain. Disajikan dalam 1/3 sepertiga atau kurang dari setengah cangkir kecil. Biasa diminum dengan menggunakan gula atau tanpa gula.
  2. Kopi Marachino
    Kabarnya, Konon kopi khas Maroko yang mempunyai banyak penggemar di Negara Milan. Sebenarnya merupakan espresso ditambah busa susu panas dan taburan coklat diatasnya. Disajikan dalam cangkir kecil dan dinikmati selagi hangat.
Sementara demikian Macam Macam Kopi dari cita rasanya. Simak juga Harga Xenia Bekas

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyobain Komentar,...!!

Unknown mengatakan...

Itu diprosesnya bisa dengan mesin kopi kan ya gan? Apa dari setiap kopi itu mesinnya harus beda-beda? :o